Selasa, Desember 04, 2007

Tulisan-tulisan

Sudah ada 3 tulisan yang telah berhasil dibuat dan sebentar lagi mungkin dimuat di beberapa media massa. Dengan beberapa reviews dan smoothings dari "guru" saya, akhirnya jadi tulisan yang bisa dibaca di majalah terkemuka. Beliau sendiri menyatakan kalau gaya tulisan saya terlalu berat, kental dengan filosofi. Karena saya akan tergerak menuliskan sesuatu yang ada muatannya. Kalau tidak, menurut saya tulisannya jadi tidak menarik lagi, dan saya tidak tergerak untuk menulis.
Essense dari sebuah tulisan yang saya nilai menarik adalah figure vs ground, simplicity vs complexity, trade off(s), implementasi strategi, solusi dari permasalahan tersebut.
Menyajikan ilustrasi? disinilah kekurangan saya... Jadinya Beliau bekerja keras mencarikan ilustrasi apa yang cocok untuk artikel saya:-)

Tidak ada komentar: